AKHIR JANUARI !!!!

Senin, 31 Januari 2011
pelajar hanya belajar yang mereka lakukan . TERMASUK GUE !!!mungkin bagi mereka yang pinter ini semua memang menyenangkan.. Tapi bagi yang bodoh kayak GUE ??? jawabannya NGGAK!!

ini hasil pengamatan say hari ini
KIMIA dapat menyebabkan GANGGUAN KEHAMILAN!!!
FISIKA dapat menyebabkan PEMBEKUAN OTAK!!!
MATEMATIKA dapat menyebabkan KANKER HATI !!!
BIOLOGI dapat menyebabkan OBESITAS!!!

mungkin kata-kata itu konyol, tapi itu motifasi gue buat !!!
gue boleh aja cuma anak desa yang baru-baru ini cuma dapat peringkat 16 !! banyangi.. cewek peringkat 16!! MALU !!! tapi gue cuma bisa bilang.. ALHAMDULILLAH!!

sempet berfikir, hidup ini memang hanya sekali, semua sudah diatur, tak tahu pula kapan kita akan susah atau kita akan senang.. SUKSES MEMANG ADA DITANGAN KITA!!! kita bisa kok.. mungkin pernah putus asa.. anggap aja ini suatu uji coba dalam kehidupan..

BE YOUR SELF!!! jadilah semut jangan jadi serangga !!!

HIDUP BERAWAL DARI MIMPI
#np: bondanfb- hidup berawal dari mimpi 

1 komentar:

yasmine utami Says:
1 Februari 2011 pukul 04.09

tau sena kan?
awal masuk sma, dy mualesnya setengah mati.
tapi km tw dy sekarang? dia gusur habis2an saya,adin dan sakinah dr tiga besar. kalang kabut sekarang saya ngelawan dia. gak pernah nyangka dia bakal 'lari' nyalip saya sejauh ini..
intix, contoh sena, blm trlmbat bwt berubah :)

Posting Komentar